Selamat Ulang Tahun Dada…

by Wisnu Pamungkas

Tentang rahasia,
Tentang rahasia, apakah lagi yang dapat kuceritakan
Padamu sebab sesungguhnya kamulah satu-satunya
Rahasia milik saya itu, Lidia.
Tentang ulang tahun ke-19,
Bila saat itu kamu berfikir bahwa saya hanya ingin bahagia
Saja, maka kuanggap kamu tidak pernah benar-benar mengenal dan
Memiliki saya. Saya hanya ingin hidup, ingin merasa memiliki
Dan wujudkan setiap gagasan. Aku juga ingin menjalani, ingin
Terlibat dan kamulah pangkal dari semuanya itu.
Saya telah mengalir begitu deras liar dan nyaris tanpa kendali
Semoga dengan semakin dewasanya kamu hari ini kamu akan
Bisa menjadi sensor bagi saya, menjadi tali kekang yang
Bisa menjinakkan saya. Ya, semoga dengan ulang tahunmu
Yang ke-19 ini kamu semakin mampu memahami maknanya
Bersama, saling merindukan dan mencinta, paling tidak kamulah
Yang saya harapkan bisa menjadi air bagi bara yang adaDalam diri saya. Semoga

Pontianak, 20 Mei 1997
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url