Dua Buku Traveler Kampung

traveler kampung, buku traverler kampung, buku Alexander Mering, buku baru Alexander Mering


Tahun 2022 lalu saya menerbitkan 2 buku serial Traveler Kampung yang merupakan catatan perjalanan saya ke berbagai pelosok nusantara (buku I) dan juga ke beberapa negara (buku II). 

Buku saya ini tak hanya mencatat detail setiap peristiwa, tetapi juga perasaan saya ketika berada di kampung-kampung paling pelosok di Indonesia tersebut, ketika saya bergumul dengan rakyat, dan melaporkannya. Sementara edisi kedua berisi catatan perjalanan saya ke Philipina, Malaysia, Thailand, Brunei dan Amerika Serikat. 


Buku yang berwarna Orange adalah Buku Traveler Kampung Seri I (edisi dalam  negeri) dan yang warna biru adalah Buku Traveler Kampung Seri II (edisi luar negeri). 

Sayangnya kedua buku ini habis terjual dan belum dicetak ulang kembali. Selengkapnya tentang 2 buku saya ini silahkan baca di link berikut ini. 

 

Post a Comment

Thank you*

Related Posts

Buaya Pontianak, Mejeng di Sarawak
Read more
Sepertiga Garuda
Read more